Cerita Dalam Diamku..

June 15, 2009

Kepergianmu…

Filed under: suara hati — chitut @ 9:24 am

“un kalo aku dipanggil lebih dulu kamu sedih tidak, tentu aja aku sedih dan aku ga mau (jawabku kala itu), tapi aku lebih ga sanggup kalo melihat mu pergi mendahuluiku...(salah satu kata2 nya 4 th lalu yang masih teringat olehku)

Dia pernah menjadi orang sangat berarti dalam hidupku selain ibuku, ayahku dan keluargaku. Namun sejak kecelakaan  yang membuat kaki kirinya luka (tidak bisa seperti sebelum kecelakaan) telah membuat dia berubah sikap padaku dulu, sempat aku tidak percaya karena aku sangat mengenalnya, dan terjawab sudah ketika aku bertemu dengannya bersama seseorang yang setelah itu menjadi istrinya. dia hanya bilang “un harus kuat, un bisa dapat yang jauh lebih baik dari ki”, aku hanya tersentak kaget waktu itu , marah,kecewa, dan tidak menyangka orang yang sudah aku kenal dengan kelembutan perkataannya, keluar kata2 itu dengan datarnya  kepadaku, berbagai pikiran negatifku tentangnya menyelimutiku,bagaimana bisa dia menyakitiku Tapi itulah kenyataan yang aku hadapi, sejak itu aku tidak pernah bertemu denganya lagi, semua yang berhubungan dengan nya aku musnahkan jauh2 seiring aku menghilang dari teman2 ku. Aku hanya ingin menyendiri kala itu. Saat itu aku lupa untuk terus bersyukur bahwa cobaan adalah tanda sayangNYA padaku. aku hanya mengeluh kepadaMu tanpa berusaha untuk bersyukur, ampuni hamba ya Allah…… Aku selalu berusaha ihklas tapi sulit, yah ikhlas adalah jihad. sampai akhirnya nama, pikiran segala tentanya hilang begitu saja seiring dengan waktu yang terus berjalan cepat. Sampai aku mendapat sms dari temannya itu. . sampai akhirnya aku tahu suatu alasan…, terimakasih ki udah jaga aku dengan baik dulu…..sampai jariku kaku untuk meneruskan tulisan ini..

Ya Allah Terimalah dia disisiMu…Amin

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

